#PermenDinginMenyegarkan
Fashion
Kaos Oblong Putih Polos Ini Harganya Bikin Mimisan Frozzaholics!

Kaos Oblong Putih Polos Ini Harganya Bikin Mimisan Frozzaholics!

Cherry Mints
29 May 2017, Fashion
240 Views
Share

Kaus oblong menjadi pakaian bersantai yang melekat dengan kawula muda. Bentuknya yang simpel dan nyaman dipakai pasti membuat Frozzaholics betah mengenakannya untuk beristirahat di rumah. Apalagi harganya sangat terjangkau, jadi Frozzaholics pun bisa membelinya dalam jumlah banyak. Jika ada satu kaus oblong yang sobek atau tidak laik pakai, Frozzaholics tinggal pakai yang baru.

Namun, Frozzaholics, sejumlah brand kenamaan justru menjual kaus oblong dengan harga yang dijamin bakal bikin hidung mimisan. Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

GUCCI Washed Cotton T-Shirt

Sekilas, kaus oblong putih besutan GUCCI tak jauh berbeda dengan kaus yang Frozzaholics lihat di pasar tradisional. Meski begitu, harganya tidak masuk akal, yakni USD 430 atau sekitar Rp5.600.000! Mengapa kaus sederhana tersebut bisa dibanderol dengan nominal yang bikin bengong? Jawabannya sudah jelas: kaus ini diproduksi GUCCI. Jadi memang menang di nama, ya.

Rick Owens DRKSHDW

Sama seperti besutan GUCCI, kaus oblong putih keluaran Rick Owens tampak simpel dan tidak memakai detail yang terkesan mewah. Akan tetapi, harganya bakal bikin Frozzaholics berpikir berulang kali, karena untuk satu kaus oblong Rick Owens, Frozzaholics harus merogoh kocek sebesar USD 490 atau sekitar Rp6.300.000. Masih mahal banget.

Saint Laurent Relaxed Pocket T-Shirt

Tidak seperti dua kaus sebelumnya, kaus oblong persembahan Saint Laurent mempunyai kantung atau poket di dada sebelah kiri. Desainnya memang tidak macam-macam alias polos dan bisa dikenakan buat kegiatan santai. Namun, lagi-lagi, Frozzaholics harus mengeluarkan uang yang cukup besar buat beli kaus ini, yakni USD 490 atau sekitar Rp6.300.000.

Hanro Sea Island Cotton Short

Bernama lengkap Hanro Sea Island Cotton Short Sleeve Crew Neck, kaus berbahan dasar katun ini akan memberikan sensasi berbeda saat Frozzaholics memakainya. Kualitas kainnya yang baik membuat kaus oblong ini sangat nyaman dipakai. Harganya? Siap-siap saja, karena Frozzaholics harus mengeluarkan uang sebesar USD 178 atau sekitar Rp2.300.000.

11 by Boris Bidjan Saberi

Satu lagi brand yang mengeluarkan kaus oblong mahal: 11 by Boris Bidjan Saberi. Secara desain, kaus oblong yang mereka edarkan tidak jauh berbeda dengan kaus lainnya. Di sisi lain, seperti ‘saudara’nya di atas, Frozzaholics akan dibuat bengong saat mengetahui harga kaus ini, yaitu USD 192 atau sekitar Rp2.500.000.

Tertarik buat pakai kaus oblong putih mahal, Frozzaholics?

Comments
0 comments
Category
Fashion
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version