#PermenDinginMenyegarkan
Gadget
Wah, Sony Bakal Rilis Smartphone Tanpa Bingkai Layar

Wah, Sony Bakal Rilis Smartphone Tanpa Bingkai Layar

Cherry Mints
30 Jul 2017, Gadget
6078 Views
Share

Sony merupakan salah satu brand teknologi gadget yang populer dan terkenal di seluruh dunia. Banyak kok masyarakat yang mengunggulkan produk Sony seperti smartphone, laptop, dan sebagainya. Emang sih perangkat produksi Sony sangat awet, keren, dan canggih abis. Nggak heran deh banyak yang suka dan lebih memilih menggunakan brand yang satu ini dibanding lainnya. Ada berita terbaru tentang Sony dimana perusahaan ini bakalan merilis smartphone unik tanpa bingkai layar atau yang sering disebut dengan bezel-less. Smartphone bezel-less dari Sony ini sendiri bakalan diluncurkan dalam waktu dekat. Frozzaholics penasaran banget nggak sih, seperti apa sebenarnya ponsel pintar tanpa bingkai layar ini ya?

Ponsel yang Super Canggih

Trend ponsel pintar dengan teknologi layar bezel-less saat ini sedang booming di seluruh dunia. Sebelum Sony, ada beberapa perusahaan yang lebih dulu mengeluarkan smartphone dengan teknologi ini seperti Samsung dan Xiaomi.

Katanya, Sony dengan bezel-less bakalan diluncurkan pada IFA 2017 di Berlin, Jerman pada bulan Agustus nanti. Layar smartphone bezel-less ini sendiri merupakan teknologi terbaru buatan Japan Display (JDI). Yang dimaksud adalah sebuah ponsel cerdas yang dibekali dengan layar super canggih dengan ukuran 6 inci. Resolusinya juga super keren karena mempunyai QHD sebesar 2.560 x 1.400 piksel. Wah, pasti Frozzaholics bisa nonton filem di smartphone dengan gambar yang jelas dan halus.

Kelebihan Lain Bezel-Less

Nggak hanya resolusinya yang tinggi, ada satu lagi kelebihan lain dari smartphone bezel-less yaitu bisa diaplikasikan dengan tangan basah. Frozzaholics nggak perlu takut lagi kalau ponsel jadi rusak karena layarnya terkena air. Kalau pakai teknologi yang satu ini maka smartphone nggak akan rusak walaupun disentuh dengan jari yang basah. Cocok banget dengan smartphone Sony yang anti air seperti Xperia.

Kabarnya, pihak Sony akan mengeluarkan dua jenis smartphone bezel-less nya pada bulan Juli 2017. Tentunya hal ini akan menjadi terjangan hebat untuk Sony karena bisa bersaing dengan brand terkenal lain yang sudah lebih dulu mengeluarkan bezel-less. Ada beberapa smartphone lain yang sudah lebih dulu pakai teknologi keren ini lho Frozzaholics, diantaranya Samsung Galaxy S8, Sharp Aquos, dan Xiaomi Mi Mix.

Penasaran kan gimana sih canggihnya smartphone bezel-less hasil besutan Sony? Pastinya akan jauh lebih keren dong dengan produk dari brand lainnya. Tapi, Frozzaholics harus sabar dulu ya arena ponsel tersebut belum resmi diluncurkan.

Comments
0 comments
Category
Gadget
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version