#PermenDinginMenyegarkan
Lol
Nggak Cuma Manusia, Hewan Juga Bisa Jahil Lho!

Nggak Cuma Manusia, Hewan Juga Bisa Jahil Lho!

Cherry Mints
12 Aug 2017, Lol
25 Views
Share

Sebagai salah satu mahluk hidup yang tinggal di Bumi, hewan mempunyai peran penting yang tidak bisa diabaikan. Misalnya, menyeimbangkan rantai makanan dan ekosistem. Ada pula yang ditugaskan untuk menemani lansia berkebutuhan khusus. Bahkan, ada binatang yang disucikan, seperti sapi yang sangat dikeramatkan oleh masyarakat India.

Namun, hewan juga punya sisi lain yang akan membuat Frozzaholics gemas. Apalagi sekarang video lucu dari binatang seperti kucing, anjing, kelinci, hingga burung menjadi amat viral di media sosial. Views dan tanggapannya bisa menyaingi tayangan dengan manusia sebagai objeknya. Jika Frozzaholics lihat di paltforms video seperti Youtube, video-video yang meliput polah tingkah hewan akan selalu muncul sebagai salah satu tontonan yang direkomendasikan atau paling banyak disaksikan.

Selain tingkah konyol, rupanya para hewan juga bisa usil pada manusia atau sesama binatang, lho. Tidak jarang juga perbuatan jail mereka sulit ditebak, karena sebagai manusia, Frozzaholics tentu tidak dapat memprediksi tindakan mereka. Kalau penasaran, Frozzaholics dapat menyaksikannya langsung pada satu video berjudul Siapa Bilang Hewan Ga Bisa Jahil? Ini Buktinya. Video yang diunggah akun Saluran tersebut memuat kompilasi dari tingkah tak terduga dan cenderung jail yang dilakukan para hewan.

Seusil apa, sih, binatang terhadap manusia atau kawannya? Frozzaholics bisa menemukan jawabannya dari detik-detik awal. Seekor harimau tampak sedang berdiri di ujung bebatuan dengan kolam air yang berada di bawahnya. Tanpa diduga, harimau lain berjalan menghampirinya dari belakang, lalu binatang yang dikenal akan lorengnya itu mencolek harimau tadi hingga terjatuh ke dalam kolam!

Ada lagi seekor anjing yang sedang bersantai di padang rumput. Dalam dekapan kakinya, ada benda berbentuk bola. Tak lama berselang, seorang perempuan muncul dan tanpa aba-aba, menendang benda yang ada pada tangan anjing tadi. Merasa dikerjai—atau mungkin tidak suka barangnya dipermainkan—anjing tadi mengejar sang perempuan dan menjatuhkan. Kemudian, ada seekor kucing yang berkali-kali mencolek telinga seekor anjing putih dan berlari kencang begitu si anjing menyalak sebagai balasan.

Aksi kocak para binatang tersebut tak pelak menyita perhatian pengunjung di Youtube. Sejak diunggah pada 8 Januari 2015, tayangan tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 500.000 kali dengan jumlah likes mencapai 1.000 jempol. Meski terkesan lucu, Frozzaholics jangan asal jail pada hewan, ya. Apalagi kalau binatangnya buas!

 

Comments
0 comments
Category
Lol
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version