#PermenDinginMenyegarkan
Music
Ternyata oh Ternyata, 5 Lagu Hits Ini Hasil Daur Ulang Lagu Lama!

Ternyata oh Ternyata, 5 Lagu Hits Ini Hasil Daur Ulang Lagu Lama!

Cherry Mints
27 Apr 2017, Music
2703 Views
Share

Nggak cuma musisi mancanegara, menyanyikan ulang lagu-lagu lawas pun sudah biasa dilakukan musisi Indonesia. Tapi bagaimana kalau akhirnya lagu versi baru tersebut malah lebih dikenal, bahkan seolah menenggelamkan lagu versi lamanya?

Nah Frozzaholics, berikut merupakan 5 lagu hasil daru ulang dari lagu-lagu lama, yang malah jadi nge-hits banget setelah dibawakan dalam versi kekinian.

Ello – Pergi Untuk Kembali

Hingga kini, lagi ini Ello banget kan? Bahkan saking melekatnya, banyak yang menyangka jika Pergi untuk Kembali milik Ello, merupakan lagu yang ditulis dan dinyanyikannya sendiri. Tapi faktanya, ternyata lagu ini recycle dari lagu lama milik ayahnya, Minggus Tahitoe.

Afgan – Panah Asmara

Dengan suaranya yang khas menyayat hati, Afgan berhasil membuat lagu Panah Asmara seolah merupakan lagu miliknya. Bahkan dengan sedikit sentuhan kekinian, lagu yang sebenarnya dibuat oleh Chrisye dan Tohpati ini, terasa benar-benar milik Afgan banget!

Vidi Aldiano – Nuansa Bening

Buat remaja kekinian, terutama yang para cewek, pasti langsung meleleh saat mendengar lagu ini. Terlebih lagu yang dinyanyikan si ganteng Vidi Aldiano ini punya lirik yang dalem dan musik yang bikin baper. Padahal, lagu ini sejatinya milik musisi legendaris Indonesia, Keenan Nasution.

Astrid – Tentang Rasa

Siapa sih yang nggak kenal dengan lagu ini? Dengan suaranya yang khas penuh misteri, Astrid berhasil menyanyikan lagu ini benar-benar manis. Hal inilah yang membuat lagu ini lebih dikenal dalam versi Astrid. Padahal sebenarnya, lagu ini miliki band Olif dalam album kompilasi The Dream Band.

White Shoes and the Couples Company – Selangkah Ke Seberang

Nggak beda jauh dengan Nuansa Bening, lagu Selangkah Ke Seberang sejatinya merupakan lagu lama dari kumpulan Lomba Cipta Lagu Remaja. Tapi setelah lagu ini dinyanyikan kembali oleh White Shoes and the Couples Company, banyak yang lupa jika lagu ini sebenarnya milik sang legenda, Fariz RM.

Selain itu, sebenarnya masih banyak lagu-lagu lama yang berhasil di daur ulang hingga berhasil menjadi identitas dari penyanyi barunya. So, menurutmu mana sih lagu yang paling keren?

Comments
0 comments
Category
Music
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version