#PermenDinginMenyegarkan
Toy
Doyan Overwatch? Lucioball 2017 Bakal Diadakan Bentar Lagi

Doyan Overwatch? Lucioball 2017 Bakal Diadakan Bentar Lagi

Cherry Mints
06 Aug 2017, Toy
39 Views
Share

Ini nih yang paling ditunggu-tunggu para pecinta game Overwatch di tahun 2017 ini. Frozzaholics yang juga merupakan salah satu penggemar berat game tersebut, saat ini patut gembira. Alasannya karena sebentar lagi bakalan diadakan Lucioball, tepatnya mulai dari tanggal 8 Agustus 2017.

Game Musim Panas Terpopuler

Overwatch sendiri adalah sebuah game berbasis First Person Shooter yang dibesut oleh Blizzard Entertainment. Pertama kali dirilis pada bulan Mei tahun 2016 kemarin dan sekarang sudah memiliki banyak penggemar. Saking banyak masyarakat yang antusias maka digelar beberapa turnamen, lomba atau event di berbagai macam daerah sampai negara tertentu. Salah satunya seperti yang sedang populer saat ini yaitu Event Lucioball.

Event overwatch yang satu ini memang hampir mirip dengan permainan sepak bola di PlayStation atau games PC. Meskipun begitu ternyata Lucioball jauh lebih keren dan seru dengan adanya para pemain dan karakter unik. Di dalam game ada dua tim berbeda dengan anggota masing-masing tiga orang saja. Dua tim ini nantinya bakalan saling bertarung memasukkan bola ke gawang musuh. Waktu yang diberikan juga minim yaitu cuma empat menit.

Lucioball Segera Dibuka

Frozzaholics yang pengen ikutan Summer Games populer sedunia sebentar lagi bisa menikmati event yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya ini. Kabarnya, Lucioball overwatch bakalan dimulai pada tanggal 8 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2017 lho! Kalian bisa puas deh memainkan games overwatch Lucioball selama hampir satu bulan penuh.

Yang bikin seru dan menarik adalah adanya penambahan item dan skin terbaru di dalam game. Kalau kalian belum punya kesempatan mendapatkan semua item tersebut maka sekaranglah saatnya! Nggak cuma itu aja Frozzaholics, perusahaan Blizzard juga mengatakan kalau akan ada sebuah mode permainan baru bernama Competitive Lucioball. Di sini kalian bisa mendapatkan keuntungan khusus jika berhasil bermain 10 kali dalam mode tersebut. Kalau berhasil mencetak gol atau skor tinggi maka Frozzaholics bakalan dapat hadiah atau keuntungan lain yang lebih besar.

Untuk musim panas tahun ini, event Lucioball akan memilih Kota Sydney, Australia sebagai additional maps nya. Ketika Frozzaholics berada di pertandingan, arena dan map akan dipilih secara acak antara Sydney atau Stadium Rio.

Sebentar lagi Summer Games Overwatch Lucioball yang paling dinantikan akan segera dimulai nih Frozzaholics. Waktunya lumayan lama lho yaitu mulai 8 sampai 29 Agustus 2017 besok. Sebelum ikut turnamen dan mengalahkan lawan yang berasal dari daerah berbeda, siapkan dulu karakter beserta skillnya.

Comments
0 comments
Category
Toy
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version