#PermenDinginMenyegarkan
Travel
Ren Zhuang, Desa Misterius di China yang Bisa Bikin Lo Susah Pulang!

Ren Zhuang, Desa Misterius di China yang Bisa Bikin Lo Susah Pulang!

Cherry Mints
28 Apr 2017, Travel
8781 Views
Share

Banyak tempat wisata menarik yang belakangan ini dimiliki China, dari mulai gedung pencakar langit dengan tantangan ala Daredevil, arena skywalk yang bisa bikin lutut bergetar, hingga situs bersejarah peninggalan peradaban China kuno seperti Tembok Besar China.

Tidak hanya itu, China pun punya destinasi wisata alam menakjubkan, termasuk Gunung Zhangjiajie yang dikenal sebagai lokasi syuting film Avatar. Bagaimana dengan desa Tradisionalnya?

Jangan khawatir Frozzaholics, Chian pun punya desa tradisional dengan segala keunikan yang dimilikinya. contohnya saja Desa Ren Zhuang yang dikenal sebagai desa misterius, bahkan misteri desa ini sudah terlihat dari namanya yang berarti menyesatkan.

Nama ini bukan tanpa alasan, menurut warga setempat, siapa saja orang asing yang masuk ke Desa Ren Zhuang, mereka dipastikan akan kesulitan keluar. Lebih lanjut lagi, desa ini memiliki liukan dan jalanan yang sangat mirip hingga kerap jadi labirin yang membingungkan.

Dilansir dalam Amusing Planet, desa yang berada di Kabupaten Sui, Kota Sangqiu, Henan ini, dari luar terlihat seperti desa kebanyakan, terlihat sangat asri, damai dan nyaman utnuk ditinggali. Selain itu, desa ini pun dipenuhi dengan bangunan yang sederhana dan warna hijau mendominasi.

Karena keindahan inilah banyak wisatawan yang terpikat dan datang ke sini untuk sekedar melepas penat, atau berjalan-jalan di sekelilingnya. Tapi sayang, masalah kerap datang saat mereka akan keluar dari desa ini. Bahkan mereka akan tersesat dan kerap minta bantuan penduduk lokal untuk menunjukan jalan.

Usut punya usut, jalanan yang ada di dalam desa ini terlihat sama. Uniknya, warga sekitar pun masih sering bingung untuk menemukan jalan keluar. Bahkan untuk menentukan mana arah utara, selatan, timur, barat dan lainnya, mereka pun masih sangat kesulitan.

Menurut Sun Yongzhen Xuantong, Wakil Walikota setempat, Desa Ren Zhuang memang terlihat sangat misterius dan sulit difahami. Tapi keindahan alam dan lingkungannya yang bersih, akan membuat siapapun betah bermain lama di Desa Ren Zhuang. Gimana Frozzaholics. Tertarik main ke sana?

Comments
0 comments
Category
Travel
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version