#PermenDinginMenyegarkan
Fashion
Ini Bocoran Harga Jaket Denim Pintar Hasil Kolaborasi Google dan Levi’s

Ini Bocoran Harga Jaket Denim Pintar Hasil Kolaborasi Google dan Levi’s

Cherry Mints
04 Nov 2017, Fashion
25 Views
Share

Kabar baik datang dari Google dan Levi’s, dimana dua perusahaan beda alam ini dikabarkan bekerjasama untuk membuat jaket demin yang bisa terkoneksi dengan Android dan iOS. Kehadiran jaket pintar ini cocok buat kamu yang butuh mobilitas tinggi sekaligus ingin tampil stylish di setiap kesempatan.

Buat kamu yang berminat, jaket pintar ini dijual toko-toko utama Levi’s di Amerika. Selain itu, jaket ini pun dijual secara online mulai 2 Oktober 2017 kemarin.

Harganya? Untuk bisa mencicipi teknologi keren ini, siapkan budget sekitar USD 350 atau setara dengan 4,7 jutaan. Wow, cukup pedas bukan?

Wajar saja sih Frozzaholics, jaket bernama Levi’s Commuter Trucker ini dibuat dengan menggunakan bahan denim dan sudah dibekali dengan teknologi Jacquard. Dengan teknologi yang dikembangkan Google ini, kamu bisa menggunakan jaket ini sebagai alat pengendali gadget.

Caranya cukup unik, kamu hanya perlu tinggal mengusap lengan jaket ke arah atas atau bawah untuk mengubah lagu yang sedang dimainkan di smartphone. Selain itu, jacket denim ini pun bisa digunakan untuk meminta Google Maps mengatur navigasi menuju rumah dengan menepuk lengannya.

Menariknya, jaket denim ini pun bisa kamu gunakan untuk menjawab panggilan masuk. Caranya, kamu tinggal menentukan gestur seperti apa yang bisa digunakan untuk menolak atau menerima panggilan masuk. Semua itu bisa disetting sesuai dengan kebutuhan!

FYI, Levi’s Commuter Trucker dibuat mirip dengan jaket denim pada umumnya. Cuma bedanya, jaket ini dibekali dengan tambahan label plastik dan bahan khusus yang dilengkapi dengan teknologi Jacquard.

Sama seperti jaket pada umumnya, Levi’s Commuter Trucker juga bisa dicuci. Caranya, kamu hanya perlu melepaskan label plastik yang ada di bagian pergelangan tangan. Setelah itu, jaket pun bisa dicuci seperti biasa. Perawatannya pun mudah, sehingga wajar jika jaket demim ini jadi idola baru buat bergaya.

Sayang, belum ada kabar apakah toko online Levi’s menerima pesanan dari Indonesia atau tidak. Tapi yang jelas, kehadiran jaket pintar ini makin membuat keluarga wearable devices makin bertambah. Gimana Frozzaholics, minat memilikinya?

Comments
0 comments
Category
Fashion
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version