#PermenDinginMenyegarkan
Fashion
Mau Beli Flanel? Pertimbangin Dulu Hal-Hal Ini, Frozzaholics!

Mau Beli Flanel? Pertimbangin Dulu Hal-Hal Ini, Frozzaholics!

Cherry Mints
21 Oct 2017, Fashion
949 Views
Share

Harus diakui, flanel emang modelnya eye catching tapi kesannya nggak terlalu formal jadi flanel dipake untuk berbagai acara. Tapi bukan berarti flanel nggak punya kekurangan karena biasanya milih kemeja flanel yang kita suka tapi nyaman itu bukan pekerjaan yang gampang.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Frozzaholics pertimbangkan sebelum memutuskan membeli flanel.

Bahan Flanel yang Tepat

Menurut Chief Operating Officer Dakota Grizzly, Rob Rosenblum,  bahan kain terbaik untuk membuat kemeja flanel itu adalah katun. brand ternama yang pernah ngeluarin flanel berbahan katun 100% adalah Even Abercrombie, Pendleton, dan Woolrich. Tapi sayangnya karena biaya produksinya terlalu mahal, selain merek-merek ternama itu, flanel berbahan katun 100% jarang banget ditemukan di pasaran.

Solusinya? Carilah flanel yang nyaman buat dipakai walaupun bukan katun 100% dan jangan pernah beli flanel berbahan polyester yang cenderung panas sehingga jauh dari kata nyaman.

Sesuai Ukuran Tubuh

Fanel yang Frozzaholics beli juga harus sesuai dengan harus dengan ukuran tubuh. Intiny, pastikan flanel itu nggak terlalu longgar, dan nggak terlalu ngepas buat badan.

Pillih Model yang Sesuai

Setelahbahan dan ukuran udah tepat, hal selanjutnya yang perlu dipertimbangin adalah modelnya. Jennifer, penata gaya Stitch FIx, memberi saran sebaiknya kita memperhatikan konteks, tren, dan taste.  Kalo Frozzaholics mau memakai kemeja flanel untuk bekerja sekaligus menikmati weekend, pilih flanel yang benar-benar cocok sehingga Frozzaholics bisa mengkombinasikannya dengan pakaian apapun.

Comments
0 comments
Category
Fashion
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version