#PermenDinginMenyegarkan
Gadget
BlackBerry Motion Baru Aja Dirilis, Berapa ya Harganya ?

BlackBerry Motion Baru Aja Dirilis, Berapa ya Harganya ?

Cherry Mints
10 Oct 2017, Gadget
57 Views
Share

Setelah cukup lama tidak mengeluarkan produk smartphone, akhirnya BlackBerry merilis smartphone terbarunya yang diberi nama BlackBerry Motion. Smartphone ini merupakan produk BlackBerry pertama yang dilengkapi dengan fitur tahan air. BlackBerry Motion yang dirilis pada gelaran GITEX Technology Week di Dubai, Uni Emirat Arab ini memiliki desain all touch alias seluruh permukaan layarnya adalah layar sentuh.

BlackBerry Motion ini bakal menyambangi pasar Uni Emirat Arab dan Arab Saudi bulan Oktober ini lalu baru menyusul pasar global. Berapa harganya?  BlackBerry Motion ini dibanderol 1.699 dirham atau kalau dirupiahkan menjadi sekitar Rp 6,2 jutaan. Walaupun tidak diungkapkan secara gamblang, BlackBerry Motion katanya menggunakan Snapdragon 625 dan RAM 4GB.

BlackBerry Motion ini juga didukung fitur keamanan pemindai sidik jari yang dipasang pada tombol Home dengan logo BlackBerry. BlackBerry Motion menjalankan Android 7.1 Nougat yang bisa diupgrade ke Android 8.0 Oreo pada tahun 2018 nanti. Untuk baterai, BlackBerry Motion dibekali kapasitas baterai yang lebih besar dari para pendahulunya, yaitu 4.000mAh dengan fitur pengisian daya  Quick Charge 3.0 yang diklaim bisa mengisi 50% daya hanya dalam waktu 40 menit.

Kamera utama pada bagian belakang BlackBerry Motion memliki sensor 12MP (megapiksel) yang dilengkapi lampu flash. BlackBerry Motion juga hadir dengan fitur baru yang diberi nama Locker. Dengan fitur ini penggunanya bisa menyimpan dokumen dan foto di ruang penyimpanan internal yang cuma bisa diakses dengan PIN atau bisa juga dengan sidik jari pemilik.

Comments
0 comments
Category
Gadget
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version