#PermenDinginMenyegarkan
Hangout
Bart, Resto Keren Dengan Keindahan Langit Ibu Kota!

Bart, Resto Keren Dengan Keindahan Langit Ibu Kota!

Cherry Mints
12 Nov 2017, Hangout
22 Views
Share

Sebenarnya nggak perlu main jauh kalau kamu pengen menikmati suasana santai di sore hari. Sekarang ini, sudah banyak restoran atau bar yang menyajikan konsep rooftop sambil menikmati sensasi unik panorama Ibu Kota dari ketinggian.

Salah satunya adalah Bart alias Bar at Rooftop. Resto yang berada di atas bangunan hotel Artotel, di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, ini hadir dengan mengusung tema artsy, lengkap dengan dekorasi klasik dengan gambar hitam-putih di setiap sudut ruangan.

Ruangan di Bart pun cukup luas dan nggak terasa panas karena pihak pengelola sudah menyediakan AC dan kipas angin. Meskipun konsepnya open air, kamu nggak perlu takut kehujanan atau kepanasan. Pasalnya, di setiap sofa sudah disediakan kanopi. Keren kan?

Buat kamu yang butuh tempat duduk besar dan nyaman, di beberapa sudut ruangan pun disediakan sofa, lengkap dengan bantal-bantal empuk. Sementara buat kamu yang ingin mencicipi aneka minuman dengan sensasi Bar, ada pula jajaran kursi tinggi yang letaknya berada di depan bar.

Hampir semua interior Bart berwarna hitam-putih. Desain inilah yang membuat Bart sanggup memberikan kesan klasik, tapi tetap bergaya modern. Selain itu, sofa-sofa monokromatik yang ada di sini pun dijamin akan membuat kamu betah untuk leyeh-leyeh.

Suasana santai pun makin asyik dengan iringan musik R&B era 90-an yang tidak memekakkan telinga, tapi cukup pas di telinga orang yang ingin bersantai.

Untuk waktu terbaik mengunjungi Bart, sebaiknya lakukan jam 4-5 sore. Suasana yang dibangun disini santai banget sambil menunggu sunset di langit Jakarta.

Untuk urusan menu, ada banyak makanan yang bisa dipilih, salah satunya chicken wings dan samosa yang jadi favorit mayoritas pengunjung Bart. Harganya nggak mahal kok, sekitar 30 ribuan sampai dengan 70 ribuan. Pas lah buat kantong karyawan di Jakarta!

Kalau untuk minumannya sendiri, ada banyak pilihan cocktail dan mocktail, salah satunya Mango Frappe, yang merupakan minuman menyegarkan dengan campuran mangga dan jeruk. Untuk harganya, minuman di sini dibanderol dengan harga mulai dari 40 ribuan sampai dengan 100 ribuan.

Comments
0 comments
Category
Hangout
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version