#PermenDinginMenyegarkan
Hangout
Catat Frozzaholics! Restoran Anti-Mainstream ini Cocok Banget Dijadikan Tempat Nge-date!

Catat Frozzaholics! Restoran Anti-Mainstream ini Cocok Banget Dijadikan Tempat Nge-date!

Cherry Mints
18 Apr 2018, Hangout
176 Views
Share

Asyik nih akhir pekan diisi dengan kegiatan dinner sama gebetan baru. Tapi jangan cuma cari restoran romantis dong Frozzaholics, orang-orang udah biasa melakukannya. Sesekali, cobalah untuk bikin dia makin terkesan dengan membawa gebetan ke resoran yang anti-mainstrem.

Bingung carinya? Jangan khawatir, berikut merupakan beberapa restoran antimainstrem yang wajib kamu datangi buat ngisi acara dinner di akhir pekan bareng gebetan baru!

Little Tokyo Jakarta

Cewek mana sih yang nggak kelepek-klepek dengan nuansa romantis khas Jepang? Nggak perlu terbang ke Negeri Sakuran, kamu bisa main ke Jakarta, tepatnya di wilayah Blok M, Jakarta. Di sini, ada beberapa restoran unik yang dikenal dengan nama kawasan Little Tokyo Jakarta.

Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa menemukan beragam restoran, spot foto, tempat hiburan, hingga supermarket bergaya khas Jepang, misalnya Kashiwa, Tamba, Daitokyo Sakaba, dan Shibuya Cafe.

Goldstar 360 Cafe, Bandung

Buat kamu yang ada di Bandung, ada satu tempat unik yang bernama Goldstar 360 Cafe. Tempat ini cukup istimewa karena memiliki tema gua putih Santorini yang asyik banget buat mojok.

Nuansa romantis akan terasa makin kental karena selama dinner kamu akan ditemani dengan lampu lilin, sambil menatap pemandangan Bandung yang eksotis. Nah buat kamu yang pengen suasana lebih privat, tempat ini pun menyediakan Megas Lakkos dengan cahaya biru nan romantis. Asyik banget deh!

Cafe Uji Nyali, Bandung

Masih berada di Bandung? Selain main ke Goldstar 360 Cafe, kamu pun bisa mengunjungi Cafe Uji Nyali yang berada di Jl. Halimun, No.21, Malabar Lengkong, Bandung.

Sesuai dengan namanya, sambil makan kamu bakalan ditemani dengan banyak hantu, lengkap dengan nuansa yang dibikin se-horror mungkin. O iya, nama-nama menunya pun cukup unik, dari mulai sop kaki tuyul, gerandong, genderewo, jeroan setan, dan susu kuntilanak. Gimana, unik bukan?

Travel Mie, Tangerang

Sedikit melebar dari Jakarta, kamu akan diajak ke Travel Mie yang ada di Jl. Kisamaun No.154, Tangerang. Sesuai dengan namanya, kamu bakalan diajak buat nge-date dengan suasana camping romantis.

Suasana makin adem karena restoran ini berada agak di ketinggian. Atmosfir naik gunung makin kental karena di sini pun kamu disediakan api unggun ala perkemahan, lampu penerangan khas camping, sensasi hujan meteor, tenda, dan makanan khas saat berkemah. Pokonya mantap lah Frozzaholics!

Comments
0 comments
Category
Hangout
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version