#PermenDinginMenyegarkan
Hangout
Pengen Hangout Sembari Nikmati Waffle? Ini Tempat Terbaiknya, Frozzaholics!

Pengen Hangout Sembari Nikmati Waffle? Ini Tempat Terbaiknya, Frozzaholics!

Cherry Mints
27 Oct 2017, Hangout
39 Views
Share

Salah satu cara terbaik untuk menikmati sore hari yang menyenangkan bisa dengan nongkrong sambil mencicipi lezatnya waffle. Di Jakarta sendiri ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi, berikut merupakan tempat hangout terbaik di Jakarta sambil menikmati lezatnya waffle.

Woodpecker

Namanya udah nggak asing lagi kan? Yup, cafe yang berada di Jalan Panglima Polim 5 No. 23, Jakarta Selatan ini memang sudah lama dikenal sebagai tempat nongkrong yang cozy untuk menikmati secangkir kopi, sambil ditemani dengan lezat dan gurihnya waffle.

Waffle sendiri merupakan signature dish dari Woodpecker, dimana menu waffle favorit yang paling banyak dipilih adalah oreo waffle dengan nutella dan strawberry. Selain itu, kamu pun bisa memilih varian waffle lainnya, termasuk skippy banana waffle, dan chocolate banana waffle.

Nggak perlu takut dengan harga, Woodpecker mematok harga yang relatif murah, sekitar 20 ribuan untuk seporsi waffle dengan dua pilihan topping menarik.

Pancious

Pilihan lainnya menikmati waffle sambil nongkrong adalah Pancious, yang terdapat di banyak mal-mal di Jakarta, salah satunya di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat.

Konsep yang diusung tempat ini adalah kasual dengan menyuguhkan berbagai menu waffle dengan beragam pilihan rasa, dari mulai manis hingga gurih. Contohnya saja coco pancious yang sangat kental rasa kelapanya, kemudian ada apple crumble, sausage and salami waffle, green tea waffle dan lainnya.

Selain waffle, kamu pun bisa memesan menu lainnya, seperti pancake dan mille crepes, dengan suasana yang cozy banget. Cocok deh buat kamu yang ingin bersantai sambil nge-mal.

Eggo waffle

Jika kamu sudah bosan dengan bentuk waffle yang kotak-kotak, sepertinya main ke Eggo Waffle jadi pilihan menarik. Di sini, kamu akan menemukan waffle dalam bentuk bulat-bulat.

Menariknya, ukuran waffle di sini pun cukup besar dengan beragam rasa dan topping yang bisa kamu nikmati, dari mulai vanilla, pandan, strawberry, black forest, mocha hinga chocolate. Selain itu, ada juga pilihan topping kekinian, seperti choco chip, oreo, cheese, almond, skippy, durian hingga dan tuna mayo.

Untuk masalah harga, kamu nggak perlu bingung Frozzaholics, harga per porsi waffle di sini hanya sekitar 17-20 ribuan saja. Gimana, cukup murah bukan?

Comments
0 comments
Category
Hangout
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version