#PermenDinginMenyegarkan
Hangout
The Jaya Pub, Buat Frozzaholics yang Kangen Suasana 70’s

The Jaya Pub, Buat Frozzaholics yang Kangen Suasana 70’s

Cherry Mints
27 Jul 2017, Hangout
190 Views
Share

Kota Jakarta emang sepertinya nggak ada matinya ya Frozzaholics. Ibukota Indonesia yang terkenal sebagai kota metropolitan ini nggak cuma punya gedung bertingkat atau kemancetan aja lho. Ada banyak banget tempat seru yang bisa dikunjungi seperti café, wahana bermain, restoran, tempat wisata, dan sebagainya. Kalau Frozzaholics tergolong orang yang hobi nongkrong, sudah pasti café atau resto adalah tempat yang cocok. Ada satu tempat menarik dan unik di Jakarta yang bisa kalian coba yaitu The Jaya Pub.

Kuno Tapi Tetap Kekinian

The Jaya Pun merupakan sebuah klub malam atau bar yang ada di ibukota Jakarta. Jangan berpikiran negatif dulu Frozzaholics. Tempat ini nggak seperti klub malam yang ada di filem-filem barat karena The Jaya Pub tergolong bar yang sopan. Yup, didirikan pertama kali oleh pasangan artis Indonesia yaitu Rima Melati dan Almarhum Frans Tumbuan. Kerennya lagi, bar ini umurnya sudah memasuki kepala empat lho! Wah keren banget kan, ada tempat hiburan yang bertahan dari zaman jadul sampai era modern seperti sekarang.

Meskipun begitu, ternyata The Jaya Pub masih mempertahankan gaya lamanya. Bangunan dan tema bar tetap bergaya jadul ala era 70 an. Di dalam bangunannya terdapat banyak sekali benda dan pernak pernik zaman dulu. mulai dari meja, kursi, lukisan, perabotan, dan sebagainya. Kalau Frozzaholics berkunjung ke klub malam ini maka seperti berada di zaman kakek dan nenek kalian pacaran.

Bar Paling Tua di Jakarta

Karena sudah berumur 40 tahunan maka sudah jelas kalau The Jaya Pub terkenal banget di berbagai kalangan. Nggak cuma anak muda Jakarta saja lho, malah orang-orang tua lebih mengenal dan mengetahui tentang tempat ini. Berbeda dengan klub malam lain, The Jaya Pub punya usia yang awet karena bisa bertahan sampai sekarang.

Ketika datang kemari, Frozzaholics jangan kaget ya kalau akan menemui banyak orang-orang tua yang juga ikut menikmati malam di dalam bar. Selain menikmati musik lawas dan nongkrong, mereka biasanya akan mengenang kembali masa muda di zaman dulu.

Seperti bar pada umumnya, The Jaya Pub menyediakan aneka bir, cocktail, dan makanan ringan sampai berat. Sambil menikmati minuman, Frozzaholics bakalan ditemani dengan alunan musik lama yang santai. Ada banyak band yang akan tampil di tempat ini yang menyanyikan lagu-lagu lama. Lengkap banget deh pokoknya, nongkrong malam, ditemani sebotol bir ringan, bercengkrama dengan teman lama, ditemani irama musik.

The Jaya Pub memang tempat yang paling cocok kalau Frozzaholics pengen mengenang masa lalu dan bernostalgia. Nggak cuma orang tua kok, di sini juga terdapat banyak banget anak muda. Jadi semuanya berbaur dan menikmati indahnya malam bersama-sama.

 

Comments
0 comments
Category
Hangout
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version