#PermenDinginMenyegarkan
Lol
Gordon Ramsay Bisa Lho Nge-Prank, Nih Buktinya!

Gordon Ramsay Bisa Lho Nge-Prank, Nih Buktinya!

Cherry Mints
24 May 2017, Lol
414 Views
Share

Siapa yang tak kenal dengan Gordon Ramsay? Dia adalah salah satu chef selebriti yang amat terkenal di negara asalnya, Inggris. Ramsay semakin populer berkat beberapa acara masak – memasak yang disiarkan televisi seperti di The F Word, Master Chef, dan Kitchen Nightmares. Tak hanya itu saja, Ramsay juga merupakan pengusaha restoran sukses yang membuatnya semakin terkenal. Nah, ternyata ada misi tersembunyi yang ingin dilakukan oleh Ramsay loh Frozzaholic. Dia ingin mengerjai chef Maria yang ada di acara The F Word. Bisa dibilang dia akan melakukan nge – prank. Penasaran bagaimana cara Ramsay mengerjai chef Maria?

Pertama – tama Gordon Ramsay pergi ke salon untuk mendandani dirinya agar terlihat berbeda. Cara ini digunakan untuk mengelabuhi chef Maria dan rekan – rekannya. Ramsay berdandan layaknya kakek gendut dan jelek. Dia didandani oleh seorang makeup professional. Bisa dibayangkan bentuknya seperti apa Gordon Ramsay. Dia terlihat gendut, kumal, dan tua dengan peralatan rambut palsu, masker wajah, dan pakaian yang disumpal dengan busa agar terlihat gendut.

Setelah dirasa penyamarannya berhasil dan tak dikenali oleh orang – orang, Gordon Ramsay kemudian mengikuti kelas memasak di The F Word. Dia berlagak pura – pura tak mahir dalam menggiling adonan mie. Kemudian dia mencoba lagi dan lagi sampai akhirnya asisten chef mendatanginya untuk memberikan contoh bagaimana cara menguleni dan menggiling mie dengan alat yang ada didepannya. Betapa gokilnya Frozzaholic melihat Gordon Ramsay pura – pura bodoh dan tak mengerti cara memasak. Lalu chef Maria datang ke kelas memasak dan menggantikan asisten chef untuk memberikan pelajaran memasak. Kali ini adalah bagaimana cara memotong ayam dan memfilet dada ayam. Chef Maria memberi penjelasan tentang langkah – langkahnya. Tetapi, dengan tingkahnya yang konyol, Ramsay malah memfoto – foto chef Maria saat memberikan penjelasan.

Setelah itu, Gordon Ramsay mencoba melakukan apa yang diperintah sambil tetap berpura – pura tak bisa melakukannya. Akhirnya Ramsay menunjukkan kemampuannya memasak. Dia membuat chef Maria takjub karena bisa memfilet dada ayam dan memotong ayam sesuai dengan arahannya. Akhirnya, Gordon Ramsay mengaku bahwa dia adalah Gordon Ramsay yang sebenarnya. Chef Maria terkejut dan tak percaya akan omongannya. Akhirnya chef Maria percaya bahwa dia adalah chef selebriti yang sangat terkenal itu. Gokil bukan, Frozzaholic dihibur dengan tingkah koki selebriti yang terkenal.

Comments
0 comments
Category
Lol
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version