#PermenDinginMenyegarkan
Movie
21st Century Fox Dibeli Disney. Bakalan ada Avenger vs X-Men?

21st Century Fox Dibeli Disney. Bakalan ada Avenger vs X-Men?

Cherry Mints
18 Dec 2017, Movie
64 Views
Share

14 Desember 2017 menadi hari yang sangat bersejarah karena akhirnya X-Men dan Fantastic Four kembali ke tangan Marvel Studios. Kabar ini bisa Frozzaholics lihat langsung di Twitter resmi Disney yang menyebut bahwa mereka sudah menyelesaikan proses pembelian studio 21st Century Fox di angka 52,4 miliar dollar AS. Tidak cuma studio film, Disney juga melakukan akusisi studio TV-nya juga.

Jadi mulai sekarang, serial kartun legendaris, The Simpsons. kemungkinan bakal tayang kembali tapi dibawah naungan Disney. Satu yang uni, di salah satu episode The Simpsons yang pernah tayang 19 tahun yang lalu, tampak semacam banner yang menggambarkan 20th Century Fox A Division of Walt Disney Co.

Walah, kebetulan atau emang ramalan yang akurat ya, Frozzaholics? Karena serial kartun ini ternyata selalu berhasil meramal hal-hal besar yang akan terjadi, dan salah satu yang paling terkenal adalah terpilihnya Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat.

Disney mengungkapkan bahwa kesempatan ini bakal menyatukan Fantastic Four, X-Men, dan Deadpool dengan keluarga besar Marvel Cinematic Universe, kemudian membuat cerita baru yang lebih runit. Ini artinya bakal ada X-Men baru dan cerita X-Men yang sudah berjalan sejauh ini bakal diulang lagi. Tidak beda seperti nasib Spider-Man yang udah berkali-kali mengulang karena pindah Studio, sampai akhirnya balik lagi ke tangan Marvel Cinematic Universe.

Para fans Marvel sejak zaman komik banyak yang mempertanyakan kehadiran film X-Men vs The Avengers yang selama ini udah ada dalam beberapa komik. Tapi, salah satu staf Marvel sempat membocorkan sebuah info bahwa pada phase 3, Avengers Infinity War, bakal ada beberapa superhero Marvel yang tewas ditangan Thanos. Belum lagi dengan adanya kabar pensiunnya Chris Evans sebagai Captain America setelah film Avengers Infinity War.

Jadi sepertinya adanya Avengers vs X-Men bakalan dikit banget deh peluangnya, Frozzaholics. Kenapa kecil banget? Karena  mana mungkin Avengers bertarung melawan mutan-mutan tapi sosok Captain America yang akan memimpin nggak ada. Nah kalo menurut Frozzaholics gimana, bakalan ada Avengers vs X-Men nggak?

 

Comments
0 comments
Category
Movie
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version