#PermenDinginMenyegarkan
Movie
Film Biopic Freddie Mercury Bakal Tayang Tahun Depan, Simak Yuk Faktanya!

Film Biopic Freddie Mercury Bakal Tayang Tahun Depan, Simak Yuk Faktanya!

Cherry Mints
28 May 2017, Movie
5679 Views
Share

Sosok legendaris Freddie Mercury tetap jadi buah bibir yang terus diperbincangakan. Vokalis dari band Queen ini memang tidak pernah lepas dari kontroversi sejak masih hidup, Frozzaholics. Dari ketertarikan Freddie terhadap sesama jenis hingga HIV/AIDS yang menurunkan kualitas kesehatan hidup sampai mengantarkannya pada kematian. Meski begitu, Freddie bersama Queen juga menelurkan karya-karya yang akan dikenang dalam waktu yang lama.

Untuk mengenang jasanya di dunia musik, Freddie Mercury akan ‘dihidupkan’ kembali lewat sebuah film biopik. Setelah tertunda selama beberapa waktu, akhirnya tim produksi berhasil menemukan aktor yang dianggap paling tepat untuk memerankan figur sang musisi. Film biopik tersebut rencananya akan diberi judul Bohemian Rhapsody, seperti salah satu judul lagu populer milik Queen.

Rami Malek: Dari Mr. Robot Sampai Menjadi Freddie Mercury

Ketika film biopik ini masih menjadi wacana, publik sudah disibukkan dengan pencarian sejumlah nama yang dianggap patut membawakan sosok Freddie Mercury. Setelah melewati proses yang panjang, Rami Malek akhirnya diumumkan sebagai pemeran Freddie Mercury. Sebelumnya, Rami Malek sudah dikenal sebagai salah satu aktor yang bermain dalam serial televisi Mr. Robot.

Sebelum Malek, ada nama-nama lain yang dianggap jadi kandidat kuat. Sebut saja aktor dan komedian Sacha Baron Cohen. Sebenarnya, Cohen sudah terpilih, tetapi di tengah jalan memutuskan buat mundur karena merasa kurang sesuai dengan certa dan proses kreatif yang dikembangkan sutradara, Mudah-mudahan Rami Malek dapat melakukan tugasnya sampai akhir, ya.

Bryan Singer dari X-Men: Apocalypse Duduk di Kursi Sutradara

Menyoal sutradara, Bohemian Rhapsody akan digarap oleh Bryan Singer. Singer sebelumnya sukses menelurkan empat seri X-Men, termasuk X-Men: Apocalypse yang menuai puja-puji dari banyak pihak, Frozzaholics. Melalui akun Instagram, Singer pun memberikan konfirmasi kalau dia akan bergabung di film biopik yang bakal dibintangi Rami Malek itu.

Disitat dari Guardians, pentolan Queen sempat berbagi cerita dengan Cohen seputar film biopik tersebut. Mereka mengatakan film ini akan menjadi tayangan yang berkesan, karena di bagian tengah cerita ada kejutan yang menanti penonton. Menurut Cohen, setelah Freddie meninggal, separuh film akan berkisah tentang perjuangan Queen setelah ditinggal sang vokalis.

Walau tanggal rilisnya belum keluar, film biopik ini tetap dinantikan para penggemar Queen dan mereka yang penasaran dengan Freddie Mercury. Frozzaholics sendiri bagaimana? Tertarik untuk menonton filmnya?

Comments
0 comments
Category
Movie
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version