#PermenDinginMenyegarkan
Movie
Waduh, Karakter Cewek Ini Disingkirkan dari Film Superhero Justice League

Waduh, Karakter Cewek Ini Disingkirkan dari Film Superhero Justice League

Cherry Mints
25 Oct 2017, Movie
3470 Views
Share

Setelah berpindah tangan dari sutradara Zack Snyder kepada Joss Whedon, banyak prediksi yang menyebut jika Justice League akan mengalami banyak perubahan. Benar saja, ternyata perubahan yang diprediksi tersebut benar-benar nyata. Bahkan perubahan ini tergolong cukup radikal.

Salah satu perubahan yang paling terlihat dalam film tim superhero DC tersebut adalah, menghilangnya karakter Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Iris West (Kiersey Clemons).

Menurut Batman-News, sebelumnya Snyder sempat akan menghadirkan musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor dan Iris West yang yang merupakan tokoh love interest dari The Flash, sebagai pemanis cerita. Sayang, semua itu harus terhenti setelah Joss memegang kendali.

Mengenai alasannya, hingga kini memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak DC ataupun Joss sendiri. Tapi yang jelas, kabar ini sudah dipastikan benar karena pihak sumber sendiri dikabarkan sudah melakukan tes screening pada film tersebut.

Seperti kita ketahui, karakter Lex Luthor milik Eisenberg pertama kali tampil dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Dalam film tersebut, karakter Lex digambarkan lebih ekspresif dan sangat suka melempar kata-kata yang sangat filosofis.

Yang paling disayangkan adalah karakter Iris West yang diperankan Kiersey Clemons. Film ini sebenarnya merupakan debut Clemons bersama superhero DC. Sayang sepertinya para penggemar harus menunggu hingga Clemons tampil dalam film solo The Flash yang bertajuk Flashpoint.

Bukan hanya Iris dan Lex

Sebenarnya bukan hanya Iris dan Lex saja yang dihapus dalam film tersebut, masih ada beberapa karakter cameo lainnya yang bernasib serupa, dia adalah Darkseid, yang merupakan Thanos versi DC Extended Universe, dan mungkin masih ada beberapa karakter lainnya.

Mengenai pengisi formasi film ini, Justice League dipastikan akan dibintangi oleh Ben Affleck (Batman), Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ezra Miller (The Flash), Ray Fisher (Cyborg), Amy Adams (Lois Lane), Jeremy Irons (Alfred) dan J.K. Simmons (Commissioner Gordon).

Selain itu, ada juga bintang lainnya, seperti Amber Heard (Mera), Ciarán Hinds (Steppenwolf), dan Willem Dafoe (Vulko). Film ini rencananya akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang. Bagaimana Frozzaholics, sudah siap untuk ngantri di Bioskop?

Comments
0 comments
Category
Movie
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version