#PermenDinginMenyegarkan
Music
Konser-Konser yang Pernah Didatangi Presiden Jokowi

Konser-Konser yang Pernah Didatangi Presiden Jokowi

Cherry Mints
09 Oct 2017, Music
34 Views
Share

Frozzaholics pasti udah pada tahu dong, kalo presiden kita satu ini emang hobi banget sama musik, khususnya musik metal. Hobinya itu ternyata masih ia bawa terus walau ia udah dipenuhi kesibukan sebagai kepala negara. Nggak cuma konser band-band yang ia sukai aja,  festival-festival musik yang banyak disukai anak muda juga didatangi oleh Presiden Jokowi lho, Frozzaholics. Salah satu tujuannya adalah agar ia bisa lebih akrab dengan generasi milenial.

Berikut adalah 3 konser dari sekian banyak konser yang pernah ditonton Presiden Jokowi

Konser Metallica – 25 Agustus 2013

Saat itu Presiden Jokowi hadir memakai jaket kulit berwarna cokelat serta kaos bertuliskan nama band Metallica. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, konser ini berlangsung 90 menit dan sukses membuat Presiden Jokowi puas. Bahkan, selama konser berlangsung , penonton sering banget meneriakkan nama Presiden Jokowi supaya naik ke panggung.

We The Fest 2017 – 11 Agustus 2017 

Tanpa banyak orang yang menyangka karena udah lama banget nggak nonton konser, Presiden Jokowi tiba-tiba datang ke gelaran musik We The Fest 2017 yang dihelat di Jiexpo, Kemayoran, pada Jumat (11/08) malam.  Presiden Jokowi ke konser tersebut memakai kaos resmi festival tersebut. Presiden mengungkapkan bahwa tujuan datang adalah agar ia selaku kepala negara bisa lebih dekat dengan para generasi milenial.

Synchronize Festival 2017 – 07 Oktober 2017 

Nah konser inilah yang paling terbaru didatangi oleh Presiden Jokowi. Digelar malam Minggu (07/10), kemarin, Presiden datang ditemani oleh Pak Triawan Munaf sekitar pukul 19.30. Dalam festival musik tersebut, Presiden Jokowi menikmati  penampilan dari Ebiet G Ade, Deadsquad dan Shaggydog.

Comments
0 comments
Category
Music
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version