Frozzaholics pasti banyak yang tahu kalo saat ini eSports saat ini sedang berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk di negara kita tercinta, Indonesia. Dari beberapa turnamen eSports yang sudah diadakan secara berkala, mobile game kini paling sering digelar.  Satu mobile game terkenal nggak lama lagi akan menggelar kompetisi besar-besaran adalah AoV (Arena of Valor).

Setelah terbilang sukses dengan turnamen AIC (Arena of Valor International Championship) tahun 2017 lalu, Garena, penerbit game AoV di negara kita, bakalan mengadakan lagi turnamen AoV yang diberi nama AWC (Arena of Valor World Cup).

AWC bakal diadakan pada bukan Juli 2018 di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Turnamen ini bakalan diikuti 9 regional yaitu Thailand, Taiwan/Hong Kong/Makau, Vietnam, Indonesia, Singapura/Malaysia/Filipina, Korea Selatan, Amerika Selatan, Amerika Utara, dan Eropa.

Nantinya seluruh tim yang ikut serta dalam turnamen AWC ini bakal memperebutkan total hadiah berupa uang sebesar US$ 500.000 atau kalo dirupiahkan senilai Rp 6,8 miliar. Cukup menggiurkan bukan hadiahnya, Frozzaholics?