#PermenDinginMenyegarkan
Toy
Injustice 2 Bakal Hadir di Nintendo Switch

Injustice 2 Bakal Hadir di Nintendo Switch

Cherry Mints
26 Nov 2017, Toy
37 Views
Share

Sejauh ini, angka penjualan Nintendo Swift di pasaran cukup menggembirakan. Bahkan konsol besutan pabrikan asal Jepang ini berhasil terjual hingga 4.7 Juta unit hingga bulan Juli 2017 kemarin. Diperkirakan, permintaan Swift akan terus meningkat seiring dengan musim libur di akhir tahun ini.

Popularitas inilah yang membuat banyak studio games seolah berlomba untuk menghadirkan games-games populer mereka di Nintendo Swift. Bahkan kabar terbaru menyebut jika kini konsol tersebut akan bisa digunakan untuk memainkan games Injustice 2.

Games ini sendiri dikenal sebagai game terpanas di 2017 karena berhasil menyediakan mode pertarungan antara karakter superhero dan antihero DC Comics, seperti Batman, Superman, The Flash, Wonder Women, Joker, Aquaman dan karakter lainnya.

Adalah NetherRealm Studios, yang sebelumnya sukses dengan Mortal Kombat X, sedang bersiap untuk pengembang sekuel kedua Injustice ini. Bahkan demi menciptakan mode pertarungan yang lebih brutal, mereka langsung menujuk Ed Boon, sang kreator Mortal Kombat.

Dalam sebuah wawancara bersama Gamespot, Boon menyebut jika dirinya sudah mempersiapkan ide-ide menarik agar Injustice 2 dan games besutan NetherRealm lainnya, asyik dimainkan dalam konsol Switch.

Sayang, ada risiko yang harus diterima saat memaksa Injustice 2 bisa dimainkan dalam konsol Nintendo Swift, yakni tampilan grafis yang sulit menyamai kualitas games yang sudah dirilis dalam versi PS4, Xbox One atau bahkan PC.

Lebih lanjut lagi, Boon mengaku tidak bisa memastikan kapan Injustice 2 akan hadir di Nintendo Swift. Kalaupun bisa terjadi dalam waktu dekat, Boon mengaku akan membutuhkan bantuan pihak ketiga untuk mem-porting Injustice 2 ke dalam konsol ini.

FYI, Nintendo Switch sendiri dikenal sebagai konsol multifungsi yang bisa digunakan sebagai konsol rumahan seperti layaknya PS4 dan Xbox One, tapi juga bisa bersifat portable seperti 3DS.

Konsol ini pertama kali diluncurkan secara global pada 3 Maret 2017, dan berhasil mendapat sambutan hangat dari para gamers di seluruh dunia. Di  Indonesia sendiri, penjualan Nintendo Swift cukup pesat. Padahal, konsol ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar 5.5 jutaan s/d 6 jutaan.

Comments
0 comments
Category
Toy
Share

Leave a Reply

BACK To Top
Diproduksi oleh/Manufactured by:

PT. KONIMEX INDONESIA

Sukoharjo 57552 - Central Java
Indonesia

PO. BOX 233 SOLO 57102

Subscribe

Jangan lupa subscribe untuk stay update sama artikel-artikel keren kita ya Frozzaholic.

Switch to mobile version