Baru-baru ini  Arena of Valor merilis update besar-besaran. Melalui update ini, bakal ada cukup banyak perubahan yang dihadirkan dalam game ini, seperti adanya fitur baru, penyeimbangan hero, item, dan gameplay. Dalam keterangan resminya, penyeimbangan karakter bakal dilakukan pada beberapa hero, seperti Azzen'ka, Mganga, Skud, Wukong, dan Violet.

Tidak cuma penyeimbangan karakter, penyeimbangan juga bakal dilakukan pada beberapa item dalam permainan. Ini dilakukan untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih dinamis dan adil untuk para pemainnya. Di update kali ini, fitur streaming juga akan dibuat lebih mudah. Para pemain Arena of Valor bisa secara langsung terhubung dengan akun media sosial Facebook untuk bisa melakukan live streming.

Dalam update ini terdapat pula fitur best moment recording, yang memungkinkan sistem secara otomatis merekam momen-momen penting saat bermain di Arena of Valor.  Update fitur lain juga dilakukan dari sisi gameplay. Salah satunya adalah adanya penyesuaian Abyssal Dragon. Kontribusi Abyssal yang melampaui ekpekstasi ternyata berpengaruh pada pengalaman bermain para pemain game Arena of Valor.

Menurut data, tim yang sukses merebut Abyssal Dragon pertama selalu punya persentase kemenangan yang sangat tinggi. Dalam turnamen, angka kemenangan melebihi 8%. Karena itulah dalam updateini, EXP dan Gold yang diraih dari membunuh Abyssal akan lebih sedikit pada awal pertandingan. Dalam update ini, Abyssal juga dibuat lebih aktif mengejar lawan dan semak-semak yang berada di sekitarnya bakal nggak ada lagi di Arena of Valor.

Gimana, Frozzaholics pasti makin penasaran kan mainin Arena of Valor setelah tahu apa saja update-annya?