Kebanyakan warga Jakarta kerap menghabiskan waktu liburannya ke luar kota, seperti Puncak Bogor, Bandung dan lainnya. padahal, di Jakarta sendiri ada banyak lho destinasi wisata Intagramable yang cocok banget dijadikan sebagai lokasi bersantai sekaligus berburu foto cantik.

Frozzaholics, berikut merupakan beberapa destinasi wisata di Jakarta dengan pemandangan sangat sangat indah. Cocok deh kalau dipamerin di sosmed!

Petak Sembilan Glodok

Petak Sembilan Glodok dikenal juga dengan kawasan pecinan. Di sini, kamu bakalan menemukan banyakn sekali kelenteng, lengkap dengan lampion dan ornamen-ornamen khas Tiongkok lainnya.

Dari sejumlah kelenteng yang ada, Kelenteng Petak Sembilan atau disebut juga dengan Vihara Dharma Bakti merupakan yang paling dikenal. Selain karena usianya yang memang sudah sangat tua, tempat ini pun kerap dijadikan sebagai sasaran para pemburu foto-foto eksotis.

Museum Taman Prasasti

Sebenarnya Museum Taman Prasasti bekas kompleks pemakaman kolonial Belanda. Pasalnya, jenazah yang dikuburkan di sini semuanya sudah dipindahkan, sehingga yang tersisa hanya batu nisannya saja.

Nah, deretan batu nisan berukuran besar inilah yang jadi daya tarik tempat ini. Di sini, kamu bisa berfoto dengan latar batu nisan berukuran besar dengan tulisan bahasa Belanda patung-patung bergaya Eropa, dan lainnya. Pokoknya cocok lah buat kamu yang pengen hunting foto antimainstream.

Kota Tua

Kalau yang ini kamu pasti udah kenal kan? Yup, Kawasan Kota Tua dikenal sebagai kompleks wisata dengan bangunan bergaya vintage sebagai daya tarik utamanya. Di sini, banyak bangunan tua penuh sejarah yang masih terawat, salah satunya Museum Fatahillah.

Agar suasananya makin vintage, di sini kamu bisa melakukan aktivitas seru, seperti menyewa sepeda ontel, atau bahkan kostum khas zaman kolonial dulu. Keren kan?

Le Bridge Restaurant Ancol

Sesekali datanglah ke Pantai Ancol. Di sini, kamu bisa menemukan sebuah sebuah jembatan panjang di atas laut yang menghubungkan antara pantai dengan Le Bridge Restaurant.

Nah, jembatan inilah yang kerap dijadikan sebagai sasaran untuk berfoto. Biasanya, mereka mengambil suasana sore atau malam hari yang memang terlihat sangat cantik dan menenangkan. Frozzaholics, tempat manakah yang menurutmu menarik?