Lechia Gdańsk, klub benua Eropa inilah yang akhirnya merekrut Egy Maulana Vikri, salah satu talenta terbaik Indonesia. Tidak beda dengan klub-klub Eropa lainnya, Lechia Gdańsk pun menyediakan tur untuk turis yang ingin menyaksikan kemegahan stadion milik mereka.

Lechia Gdańsk tampaknya sangat serius dalam merekrut Egy karena ia diberi nomor punggung 10, nomor keramat yang biasanya hanya diberikan kepada pemain yang dianggap spesial oleh sebuah tim. Lechia Gdańsk adalah klub asal Polandia, dan Egy akhirnya resmi menambah daftar pemain Indonesia yang merumput di Eropa.

Lechia Gdańsk merupakan tim sepakbola asal kota Gdańsk, sebuah kota pelabuhan yang merupakan yang terbesar di Polandia. Kota Gdańsk adalah ibukota dari Provinsi Pomorskie di bagian utara Polandia.

Bicara soal klub sepakbolanya, Lechia Gdańsk, tim  ini punya markas bernama Stadion Energa Gdańsk. Stadion ini  dibangun sejak tahun 2011 dan punya kapasitas sekitar 42 ribu kursi. tadion inilah yang akan menjadi kandangnya Egy Maulana Vikri.

Buat Frozzaholics yang memang punya rencana liburan ke Eropa, mungkin bisa sekalian mampir untuk tur ke stadion ini. Kamu akan diajak mendatangi ruang loker para pemain, aula konferensi sampai merasakan kursi penonton. Hebatnya lagi, selama tur, turis dibebaskan berfoto-foto.  Menarik kan, Frozzaholics?