Beda dengan hotel-hotel lain yang biasanya dibangun di atas permukaan tanah, di Swedia ada hotel yang menawarkan pengalaman menginap yang unik karena dibangun di atas sungai. Di hotel ini, Frozzaholics bisa menginap sekaligus merasakan serunya mengambang di atas sungai. Memiliki nama resor ArcticBath, hotel ini rencananya bakal dibuka pada paruh kedua tahun 2018 di Sungai Lule, bagian utara negara Swedia.

Sungai Lule tersebut dikelilingi oleh hutan bersalju yang dihuno oleh beberapa satwa liar dan tempat memancing kelas dunia. Sungai ini juga lokasi pertunjukan cahaya aurora. Tim di belakang pembuatan hotel atau resor yang sangat unik ini adalah Treehotel.

ArcticBath diklaim akan menawarkan sebuah penginapan yang mewah di sebuah alam yang sangat indah. Desain dari hotel ini juga dibuat senyaman mungkin bagi para tamunya nanti. Menurut perancangnya, Bertil Harstrom, desain hotel yang unik ini terinspirasi dari sebuah tradisi pengiriman kapal yang ada di Swedia. Di negara tersebut, sampai pertengahan abad ke-20, kayu-kayu gelondongan (bulat) diangkut dan dikirimkan melalui aliran air sungai.

Gimana Frozzaholics, tertarik nginap di hotel yang unik ini?